Thursday, March 26, 2009

Kembali Lagi

Begitu berat langkahku
Begitu sulit untuk aku
Berlalu
Perih itu memilu
Rasaku hanyut tak kutahu
Terhempas begitu saja tanpa ku mau
Dan tetap ku tak tahu
Berkecamuk ingin tahu
Semakin sulit dan rapuh
Aku tak merasa diriku
Aku terpaku
Tak menerima
Sulit membantah
Bergenang tanda tanya
Entah ingin kemana
Memang penuh luka
Namun entah kini ku suka
Entah ku merana
Juga bimbang kuterima
Atau kumuntahkan semua
Percuma ku singgah menanya
Siapa pula bisa punya makna
Diriku lain dunia
Pun tak pernah sama
Ku mau pergi
Terserah kau sendiri
Tapi ku keras hati
Aku tak mau menanti
Biar sendiri kucari
Kalau memang mereka memaki
Tinggal kulewati
Jalanku tak putus disini
Bukankah aku yang menanjaki
Apa pedulinya aku yang menaiki
Hingga sampai disini
Aku mau pergi
Memang sudah pergi
Terserah kau mau menanti
Tapi kau mengerti
Aku keras hati

No comments:

Post a Comment